JENIS ATAP SPANDEK LENGKAP HARGA PERMETER DI JUAL PERLEMBAR

HARGA ATAP SPANDEK PER METER PANJANG PERLEMBAR TERGANTUNG PERMINTAAN ANDA / INFO STOCK READY DI-TOKO SPANDEK PASIR, SPANDEK WARNA, DAN SPANDEK POLOS SILVER MULAI DARI 3 METER, 4 METER, 5 METER, DAN PANJANG 6 METER PAS

JUAL ATAP SPANDEK BERBAGAI JENIS - HARGA ATAP SPANDEK MURAH - JUAL ATAP SPANDEK PER LEMBAR - HARGA ATAP SPANDEK PER METER UNTUK TANGERANG - JAKARTA - DEPOK - BOGOR - BEKASI DAN SEKITARNYA YANG MULAI DARI JENIS ATAP SPANDEK WARNA, SPANDEK PASIR, DAN ATAP SPANDEK POLOS YANG SILVER

PANJANG ATAP SPANDEK MURAH TERGANTUNG PER MINTAAN

Berbicara Soal Harga atap Spandek tergantung dari ketebalan yang dipesan, mau pesan yang berapa ketebalannya?

Lihat Ketebalan Spandek

  • 0,30 
  • 0,35
  • 0,40 
  • 0,45
  • 0,50
Lengkap sesuai dengan harga, jadi Anda tidak perlu ribet cari harga lagi, ukuran sudah disiapkan tinggal anda  merasa cocok yang mana, dan berapa jumlah harga yang anda minat. Harga yang kami pasarin ini menjadi rujukan untuk di pertimbangkan.

Informasi harga ini memudahkan anda dalam pencarian harga dari jenis material yang anda cari,lain dengan harga bondek, harga bondek lebih tinggi nilainya dari harga spandek, karena ukuran dan jenisnya juga berbeda walaupun sama-sama diproduksi dari bahan yang sama, tapi tetap saja beda. Bedanya dimana bang?

Ayo simak ulasan kami berikut atau kunjungi laman kami yang sudah ada.  tapi jika anda mersa perbedaan itu tidak penting karena anda juga sudah paham dengan perbedaan bondek atap spandek maka tidak perlu juga kami jelasin tapi jika dibutuhkan untuk dijelasin perbedaanya kami akan jelasin.


Harga Atap Spandek Per Meter - Ada banyak banget jenis bahan bangunan yg terbuat dari baja salah satunya adalah atap spandek yang merupakan atap terbuat dari zincalume, plat zincalume sendiri dalam bentuk lembaran polos yang dibuat menggunakan mesin tekuk baja ringan melalui demikian jadilah spandek yg sering anda jumpai di atap bangunan rumah bangunan dan lain sebagainya, wujud banyak sekali macam bentuk atap spandek yang dimanfaatkan dan semuanya tergantung ukuran yang bisa disesuaikan contohnya kebutuhan yang anda perlukan, bahkan di era modern seperti saat ini atap spandek semakin beragam salah satunya yaitu banyaknya pilihan warna yang tersedia. kalau untuk jenis bondek semua ada

LIHAT HARGA ATAP SPANDEK LEBAR 1 METER EFEKTIF PANJANG ADA STOCK TOKO 3 - 6 METER, DAN INDEN PABRIK PALING LAMA 3 HARI TERHITUNG SETELAH PEMBAYARAN DP

1. Atap Spandek


Spandek 0.25 mm Rp.47.000 permeter

Spandek 0.30 mm Rp.55.000 permeter
Spandek 0.35 mm Rp.60.000 permeter
Spandek 0.40 mm Rp.70.000 permeter


2. Harga Atap Spandek Pasir


Spandek Pasir 0.30 ; 82.000 Per Meter
Spandek Pasir ).35 : 90.000 Per Meter


3. Harga Atap Spandek Warna


Spandek Warna 0.30 : 80.000 Per Meter
Spandek Warna 0.35 : 86.000 Per Meter
Spandek Warna 0.40 : 92.000 Per Meter


4. Harga Bondek


Bondek 0.65 mm Rp.104.000 permeter

Bondek 0.70 mm Rp.110.000 permeter
Bondek 0.75 mm Rp.115.000 permeter


5. Baja ringan C75 SNI Kencana Prima


0.70 : Rp. 80.000/batang panjang 6 Meter

0.75 : Rp. 85.000/batang -


6. Reng baja Merk Kencana Prima


0.40 : Rp. 39.000/batang Panjang 6 meter

0.45 : Rp. 55.000/batang -

Dengan harga yang kami cantumkan ini bisa mengurangi kebingungan anda tentang JENIS ATAP SPANDEK LENGKAP HARGA PER METER


Jika dulu kita mengenal Berkaitan itu spandek hanya berwarna polos saja maka sekarang sudah banyak yang mempunyai varian seperti zincalume sterling silver yang kini peminatnya tergolong cukup banyak, selain itu wujud pula beberapa jenis seleksian warna lain pada atap spandek tersebut, harga atap spandek sendiri tergantung pantas ukuran dan juga ketebalan.

Rata-rata jenis atap spandek memiliki ketebalan antara 0, 30 mm sampai 0, 55 mm bisa dikatakan bahan tersebut sangat tipis sekali karena kurang dari just one cm, namun walaupun abri akan tetapi spandek amatlah kuat dan kokoh dan tahan lama karena terbuat dari plat baja. Selain hal di atas, nyata banyak kelebihan atap spandek lainnya adalah anti pecah, kemudian anti keropos, no- patah, anti retak, no- rayap, tidak tembus sinar matahari dan ringan hingga mudah dipasang.

KETEBALAN ATAP SPANDEK

Selain memiliki banyak kelebihan, siapa sangka spandek juga memiliki kekurangan. Berikut ini adalah dalam beberapa kekurangan atap spandek.

Pertama suara lebih bising, dikarenakan terbuat oleh bahan dasar seng yang tipis. Untuk mengurangi suara bising atap spandek bisa menggunakan alumunium foil dan glass made of woll, tetapi harus menambah budget belanja agak lumayan.

Kedua sedikit lebih panas, meskipun tidak tembus matahari, suhu panas akibat sinar matahari tersebut terasa di bawah. Lagi-lagi penggunaan alumunium evade dan glass wool menjadi penahannya dapat mengurangi suhu panas di di di dalam ruangan.
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ATAP SPANDEK
Menjadi tidak mengherankan kalau kini banyak masyarakat yang selagi membangun rumah memilih menggunakan atap spandek, sayangnya dri berbagai kelebihan tersebut wujud kekurangan dari spandek ini misalnya saja suara jauh bising karena atap di sini. terbuat dari bahan basis yang tipis jadi jika terkena benda asing maupun hewan yang ada di atas maka suaranya patut mengganggu telinga. Namun ada cara lain supaya suara tersebut bisa diredam salah satunya yaitu dengan menambahkan sebuah aluminium foil.

Terima Kasih sudah berkunjung ke Bondek Rumah Ku Yang menawarkan Beragam Jenis Atap Spandek Lengkap Harga Permeter




Semua pencarian anda tentang Atap Spandek Pasir, Spandek Warna dan Silver Polos



Posting Komentar

4 Komentar

  1. trimakasih atas informasihnya blog ini sangat bermanfaat .
    kali aja teman2 di sni ada yang berminat membeli tangki panel , tangki air , tangki IPAL .
    bisa jalan ke https://www.olx.co.id/iklan/jual-aneka-fiber-tangki-panel-dan-ipal-IDxtAkr.html
    atau pthjmb.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Trimakasih atas informasinya blog ini sangat membantu .
    jual spandek , baja ringan , pipa pvc dan material lainya
    harga pabrik bisa wa 085145131223
    Jual Atap Spandek Makassar Dll

    BalasHapus
  3. Jual spandek , pipa pvc , pipa hdpe , bondek dan tangki ipal .
    https://solusibahanbangunan.com/
    minat wa 085145131223

    BalasHapus
  4. Jual spandek , pipa pvc , pipa hdpe , bondek dan tangki ipal .
    solusibahanbangunan.com.
    minat wa 085145131223

    BalasHapus